Headlines News :
Home » » Taufik Kiemas Minta Rieke Contoh Fauzi Bowo

Taufik Kiemas Minta Rieke Contoh Fauzi Bowo

Written By ADMIN on Rabu, 27 Februari 2013 | 20.29

Jakarta - Politisi senior PDI Perjuangan Taufik Kiemas meminta Cagub Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka untuk meniru sikap Fauzi Bowo, dalam menerima hasil Pemilukada.
Taufik mengatakan, salah satu yang harus dicontoh dari Fauzi Bowo adalah sikap kenegarawanan dan jiwa sportif Fauzi Bowo dalam menyikapi hasil Pemilukada.
Ia mengatakan, meski saat itu KPUD DKI Jakarta belum mengeluarkan hasil resmi Pemilukada DKI Jakarta, namun secara sportif Fauzi Bowo telah memberikan selamat kepada Jokowi, yang sementara unggul berdasarkan hasil penghitungan cepat.
"Kalau semua orang begitu (seperti Fauzi Bowo, red) bagus. Sambil menunggu (perhitungan akhir KPUD, red)," ucapnya di gedung DPR, Jakarta, Rabu (27/2/2013).
Taufik melanjutkan, walau bertarung cukup sengit, namun Fauzi Bowo telah menunjukkan sikap kenegarawanannya. Padahal, ketika itu suara Fauzi Bowo yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli beda tipis dengan Jokowi yang berpasangan dengan Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.
Taufik juga yakin jika hasil penghitungan suara secara faktual KPUD Jawa Barat, tidak akan berbeda dengan quick count, dimana pasangan Ahmad Heriyawan dan Deddy Mizwar berhasil memenangkan Pemilukada Jawa Barat.
"Saya masih percaya hasil survei," ucap Ketua MPR itu. Namun, dia tidak akan mendikte dan memaksa Rieke yang berpasangan dengan aktivis anti korupsi Teten Masduki, untuk meniru Fauzi Bowo dan mengakui kekalahannya. "Kalau masih punya keykinan tunggu saja tanggal 3 Maret 2013," tandasnya.

*http://nasional.inilah.com/read/detail/1962718/taufik-kiemas-minta-rieke-contoh-fauzi-bowo#.US4fB8paaUl
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KERAK TELOR - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template