Headlines News :
Home » » Aksi Relawan PKS Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir di Pejaten Timur-Pasar Minggu

Aksi Relawan PKS Bersihkan Sampah dan Lumpur Pasca Banjir di Pejaten Timur-Pasar Minggu

Written By ADMIN on Rabu, 27 Februari 2013 | 18.07




Jakarta - Hari kamis, 24/01/13 bertepatan dengan Maulid Nabi Muhammad SAW, relawan PKS menggelar aksi pembersihan wilayah yang terkena dampak banjir di wilayah Pejaten Timur Pasar Minggu. Sekitar lima puluh relawan PKS dan warga sekitar  berusaha mengeruk  lumpur  yang menggunung di sepanjang jalan Lebak, tepatnya di gang Buntu RT.017 RW.07, kelurahan Pejaten Timur.
            Sampah dan Lumpur yang menumpuk di wilayah tersebut kemudian dimasukkan ke dalam karung-karung plastik dan dibawa  dengan menggunakan gerobak sampah. Dengan menggunakan pompa dan selang panjang  para relawan PKS  beserta warga  berusaha  membersihkan sisa-sisa lumpur yang ada di sekitar wilayah tersebut.
            Selain menggelar aksi pembersihan lumpur dan sampah,  relawan perempuan PKS juga menggelar  pengobatan  dan penyuluhan kesehatan  gratis serta serta  pemberian sembako bagi para korban banjir . Aksi peduli yang langsung dipimpin oleh Ketua DPC PKS Pasar Minggu, Agus Priona ini mendapat sambutan yang baik bagi warga korban banjir.
            Aksi Sosial di wilayah Pejaten Timur  ini  dihadiri oleh anggota DPRD DKI Jakarta, Igo Ilham. Selain itu juga tokoh masyarakat  yaitu Ustad Najieb turut membantu kegiatan tersebut. Aksi peduli PKS ini dilakukan secara serentak di 33 (tiga puluh tiga) titik daerah yang terkena banjir. (Yuly)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. KERAK TELOR - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template